Powered by:whall_cuters
UPLOAD VIDEO KE YOUTUBE ~ WHALL_CUTTERS

Bingung mending baca baca yuuuk,,,,,,,,

Senin, 27 Juni 2011

UPLOAD VIDEO KE YOUTUBE



Youtube Situs Youtube merupakan salah satu situs perintis berbagi video di Internet. Dengan Youtube kita dapat melihat, menyimpan dan berbagi video favorit kita sehingga seluruh pengguna internet di dunia bisa melihat.
Lalu bagaimana caranya untuk mengirimkan/mengupload file video yang kita miliki di komputer kita sendiri ke Youtube?
Untuk mengirimkan (mengupload) video ke Youtube, kita harus login terlebih dahulu. Kalau kita sudah mempunyai email dari Google (Gmail) maka username dan password-nya bisa kita pake untuk login (Login with your Google account ) dan kalau belum punya kita harus daftar dahulu (Sign Up) di Youtube untuk mendapatkan username dan password.
Langkah-langkah untuk meng-upload video:
  • Kunjungi www.youtube.com dan login dengan username dan password yang Anda punya.
  • Klik tombol berwarna kuning “Upload” yang ada di sudut kanan atas,  :
  • Akan muncul laman bertuliskan Select a video to upload, tekan Browse dan pilih video yang akan anda upload.
  • Kemudian tunggu beberapa saat maka akan muncul jendela Video File Upload. Masukkan beberapa informasi yang berhubungan dengan video yang akan di-upload, seperti Title (judul video), Description (penjelasan singkat tentang video anda), Tags (kata-kata terkait yang berhubungan dengan video yang anda upload) dan Category (pilih kategori yang sesuai untuk memudahkan orang lain mencarinya). Dibagian bawah ada menu Privacy, silahkan anda pilih apakah video yang akan anda upload itu bisa dilihat semua orang atau anda lebih suka untuk koleksi pribadi saja sehingga hanya anda dan 25 orang lainnya saja yang bisa melihat. Pengisian informasi-informasi ini untuk memudahkan para pengunjung Youtube dalam mencari video yang sesuai dengan keinginannya.
  • Lalu klik Save Changes dan selama video yang anda upload tidak melanggar persyaratan dari Youtube maka anda bisa melihat video hasil upload di http://www.youtube.com/my_videos
GOOD LUCK..... 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms